Halaman

Selasa, 17 Januari 2012

Kopassus

        
    Pukul 13.30 WIB. HP kecilku berderik kencang hingga membangunkanku dari mimpi yang tidak diketauhui arahnya kemana...........kuraba dan ku ambil...........terlihat ada pesan masuk, dengan mata yang masih berkunang-kunang ku baca pesan tersebut. ternyata ada temanku yang mengajak ngopi di MATO CAFFE. dengan cepatnya jariku bergoyang-goyang memencet keypad dan ku jawab " okeey siiiaaaapppzzz"
    Segera kutegakkan tubuh dan langsung menuju kamar mandi, untuk cuci muka.......tidak lama kemudian temanku datang. kupandangi cermin sebentar dan ku rapikan sedikit ranbut dengan sisir jari-jemari dan langsung berangkat...................
     Disana ternyata teman-teman sudah banyak, mereka semua sedang main domino. kupesan kopassus barharga Rp.3500 ku siap memulai permainan.........permainanpun semakin lama semakin menarik, tidak terasa secangkir kopassus sudah mulai habis, batang demi batang rokok juga sudah tak terhitung lagi berubah menjadi abu hitam keputihan..........tawa dan candapun  mengiringi permainan. dan jam sudah menunjukkan 18.00, akhirnya aku pulang.......walaupun sempat diguyur hujan tapi assiikk kook...............pengen kesana lagii........hhmmeeeeemmm..


Tidak ada komentar: