Halaman

Sabtu, 21 Januari 2012

rapat tikus didepan lab.terpadu UIN

        Sudah terlalu lama aku vakum di dunia organisasi kampus, teringat persis habis lebaran kemarin (2011) ketika balik lagi ke jogja, rasa malas untuk ikut organisasi ini itu mulai menumpuk dan menumpuk, padahal di di BEM PS KIMIA aku salah satu anggota devisi keilmuan dan riset*****heheheeh gayeng kan, walaupun orangnya gak pernah baca buku tapi masuk devisi keilmuan dan riset...salah milih kali yaaa****** ehhhh...........tadi pas habis responsi praktikum kimia organik ma kimia fisika, tiba-tiba aku ditegur oleh kordinator devisi,aku ditanya dengan berbagai pertanyaan yang sudah aku duga sebelumnya.........dan aku keluarkan berbagai jurus mengelabui lawan dan dia pun kayaknya percaya juga ma aku hahahaha (inilah yang dinamakan ilmu retorika dalam dunia filsafat)......hahahaaha jangan di cobak dirumah yaa.......berbagai macam pertanyaan bertubi-tubi memukuli kepala kiri dan kanan ku secara bergantian.Dan akhirnya agar tidak terlalulu mengecewakan mbak kordinator aku mau aja diajak ikut rapat...ya walaupun gak tau materi dan yang mau dibahas apaan.................:-).
        Rapat berjalan dengan baik dengan saling memberi dan menerima argumen satu sama lain, dengan membahas suatu kegiatan yang menurut aku unik apa bila di lihat dari background pendidikan kita (kimia cuukk), yaitu akan mengadakan acara bertemakan lingkungan lebih khususnya bersuih-bersih sungai gajah wong..............waooooo ngerikan dengernya..........aku aja gitu.


...........ya mudah-mudahan lah kegiatan tersebut dapat terealisasi dan berjalan lancar..............dan kembalinya aku di BEM menjadi semakin lebih  baik dan dapat diandalkan ammiiinn...............hahay...

Tidak ada komentar: